L O A D I N G
blog banner

Sinopsis Sinetron ‘ORANG KETIGA’ Episode 609 Tayang, Senin 18 Maret 2019

Rossy sedih sebab memikirkan masalah Aris dan ia hendak tidak masuk kantor terlebih dahulu. Rossy lantas mengambil helm balapnya dan kebut-kebutan di jalan guna menghilangkan kesedihannya, ia hampir nyerempet mobil. Rossy emosi salip mobil tersebut dan justeru cegat mobil tersebut dan turun dari motor. Rossy marah marah ke empunya mobil itu. Orang-orang di dalam mobil turun. Ternyata mereka terlihat laksana preman dan berbadan besar. Emosi dan inginkan keroyok Rossy.Di sisi lain, terlihat Dimas kaget liat terdapat orang berhelm inginkan dikeroyok. Dimas turun dan bantu. Sampai akhrinya orang orang tersebut kalah. Dimas bilang tidak boleh keroyokan! Orang orang tersebut pergi. Dimas tanya ke Rossy berhelm anda ga apa apa? orang tersebut buka helm. Jreng! Dimas kaget pas liat tersebut Rossy. Rossy pun kaget liat Dimas. mereka kaget ketemu satu sama lain.Rossy dan Dimas kesudahannya mutusin bikin ngobrol di taman dekat sana. Rossy tanya Dimas ke mana aja? Rossy kasih tau bila semua kecuali nek wiwik udah tau soal surat Dimas yang bilang bila Dimas tersebut anak aji dan babysiter rangga kecil dulu. tapi mengapa Dimas menghilang? Terakhir Rossy dengar, Dimas tersebut kecelakaan. Tapi pas ditelusuri udah ga terdapat di rs. Dimas bilang dia mutusin guna lupain sejenak masalah aji. Buat nata hidupnya. bikin jadi orang berhasil. Sampai Dimas ketemu dengan kenalannya yang inginkan modalin dia buat buat usaha. Lumayan lah. Sekarang dia udah dapat punya mobil. Rossy kaget dan ikut senang. Dimas kemudian tanya Rossy mengapa keliatan kecil hati dan emosi banget? Rossy serba salah. Rossy akhirnya kisah soal Aris. masih soal Aris yang belum dapat move on dari Yuni. dan kemrin Aris mutusin dia. Aris bilang hidup Rossy lebih baik tanpa Aris. deg! Dimas tercekat.Afifah riris nek wiwik kiara rangga sarapan. Tapi aji tetap ga mau terbit kamar. afifh ikut sedih. akhrinya inginkan samperin aji ke kamar bawain sarapan. Rangga inginkan ikut antar. Afifah dan rangga bawain sarapan bikin aji ke kamar. aji masih tepekur sedih. ga inginkan makan. Afifah jajaki bujuk aji. Riris yang kepo dan nyusul justeru cela cela aji dan tuntut aji mohon maaf ke Afifah sebab udah nuduh nuduh. Padahal istri aji yang udah buat cucu kandung aji si kembar dalam kandungan afifah hampir celaka dan udah celakain rifat dan celakain nek wiwik juga. aji justeru lesu dan ga balas. dan justeru sedih bilang dia emang salah dia emang salah namun tatapannya kosong gitu. Afifah tenangin riris dan mohon riris tidak boleh seperti itu. biar aji tenang dulu riris bete dan keluar. Afifah dengan lembut berjuang bujuk aji makan. aji mohon maaf ke Afifah. Afifah maafin dan bujuk aji dengan lembut. Aji masih belum mau. bilang nanti aja. dia inginkan sendiri dulu. rangga dan Afifah sedih. Tapi rangga ajak Afifah terbit dan kasih masa-masa aji bikin sendiri dulu.Aris di kantor. sedih sebab liat meja Rossy kosong. Aris merasa khawatir pada Rossy. Aris ke ruangannya inginkan telepon Rossy. ternyata Rossy pas datang. Aris kaget. Rossy ternyata pun bawain Aris sarapan. Aris kaget. Rossy di sini terlihat tegar dan ceria. Rossy bilang dia ga inginkan sedih sebab Aris kemarin bilang inginkan hubungan mereka berakhir. Rossy tau tersebut karena tekanan mamanya. dan Rossy tau tersebut bukan dari hati Aris yang sangat dalam. Jadi Rossy masih kasih masa-masa Aris peluang buat bangkit. Jangan anggap diri Aris gila. Kalau Aris merasa Rossy masih layak dipertahankan, Aris mesti berjuang! Aris inginkan bicara. namun Rossy bilang Aris ga usah ngomong apa apa. dengerin aja dia. Rossy terus nyerocos mohon Aris berjuang. Rossy kemudian tinggalin Aris dan suruh Aris santap sarapannya. Karena kalo ga makan, akan pengaruh pun ke mental Aris. deg! Aris tercekat. Rossy keluar. Aris buka sarapan dari Rossy. Tampak nasi goreng yang hiasanya udah disusun smiley face. Dan ada artikel Rossy: SEMANGAT, MAS BRO! Deg! Aris terharu banget sama Rossy. Jadi galau.

Yura rewel di rumah. Putra berjuang tenangin Yura. sebab babysiter ga bsia tenangin. Babysiter bilang terdapat mainan Yura yang ketinggalan di ruangan Yuni di kantor Yuni. Putra tercekat dan mikir inginkan ambil ke sana ajak Yura. seraya ada hal kerjaan Yuni yang mesti dia ambil juga. Putra ke kantor bawa Yura. sama babysiter. Di ruangan Yuni. babysiter ambil mainan Yura. namun Yura malah kian nangis sebab ingat Yuni. .babysiter kesudahannya mau buat susu guna Yura. bawa Yura ke pantry biar Putra jga ga keganggu. Pas Aris pun ke pantry. Jreng! Aris kaget liat Yura terdapat di sana dan lagi nangis. Aris teringat ketika terakhir dia tolong Yuni urus Yura.Aris menggendong dan menyuruh Yura bermain. Yura berhenti menangis dan tertawa menyaksikan Aris. Putra yang datang ke sana kaget menyaksikan Aris bermain dengan Yura dan marah. Putra langsung memungut Yura dari gendongan Aris dan meminta Aris guna tidak menyentuh Yura! Ia berpikiran dan khawatir bila nantinya Yura justeru celaka sebab Aris nggak dapat jaga Yuni juga! jreng! Aris kaget Aris jadi gemetaran kecil hati banget.